wooltralover

Just another WordPress.com site

Caraku Mempromosikan Touch Korea Tour & Alasan Mengapa Aku Harus Dipilih

Cara mempromosikan Touch Korea Tour

Aku akan share dan cerita diblog ini tentang segala yang telah kualami bersama tim Touch Korea Tour dan akan menyebarkan lewat twitter & facebook pribadiku. Aku  juga akan share tentang pengalaman berharga ini lewat fanbase 2PM ku (@uHottest) di twitter. Aku ingin KPOP lebih diterima di Indonesia sehingga aku ingin share tentang Korea & kebudayaannya lebih lagi lewat musik KPOP dan cerita-ceritaku. Sebenarnya masih banyak orang-orang yang belum mengetahui keindahan Korea. Jika aku memenangkan ini, aku akan mengambil banyak sekali foto pemandangan disana dan menceritakan tentang betapa indah dan menariknya negeri Ginseng ini. Aku akan merekam setiap moment yang kulewati disana bersama teman-teman Touch Korea Tour. Aku juga tidak akan keberatan bila disuruh bercerita berulang-ulang tentang pengalaman beharga yang kudapat dari Touch Korea Tour ini. Begitu pula lewat lisan, jika aku memenangkan hadiah ke Korea ini, pasti aku akan sangat senang sekali dan akan menceritakan tentang pengalaman yang kualami di Korea nantinya dengan teman-temanku. Orang Tuaku juga pasti akan bangga denganku karena usahaku untuk pergi ke Korea setelah 4 tahun menyukai KPOP dan memimpikan pergi ke Korea.

Hanbok

Alasan mengapa aku harus dipilih sebagai peserta Tim Touch Korea Tour

Ini adalah tahun ke-4 ku sebagai  penggemar Korea dan segala kebudayaannya. Aku bahkan sempat mempelajari sendiri adat-adat Korea dan belajar menulis Hangeul&berbahasa Korea.

Jaringan yang kumiliki cukup luas. Aku adalah salah 1 founder fanbase 2PM Indonesia yang  sudah lumayan berkembang dan masih berkembang. Banyak yang akan mendengar ceritaku tentang pengalaman berasama tim Touch Korea Tour ini.

Aku sangat ingin budaya Korea diterima oleh masyarakat Indonesia. Orang Indonesia terkadang masih belum bisa menghargai budaya Korea dan belum begitu mengenal.

Ingin memberitahu kepada kerabat terdekat tentang Korea dan keindahannya. Banyak teman-teman dan keluarga yang masih belum mengetahui titik menarik dari Korea.

Ingin mempelajari lebih dalam tentang adat dan kebiasaan orang-orang Korea. Aku sangat tertarik untuk mengetahuinya terutama yang tradisional karena aku sangat menyukai budaya tradisional Korea.

Berkenalan dengan lebih banyak teman Korea. Aku mempunyai sedikit sekali teman Korea dan aku ingin memperluas jaringan pertemananku. Aku yakin dengan adanya teman, aku bisa mempelajari lebih dalam lagi tentang Korea.

Aku pasti akan share tentang pengalam yang kudapat dari event ini tanpa henti. Karena rasa senang yang terus meluap, tanpa diminta pun aku pasti akan bercerita ke orang-orang tentang hebat dan indahnya Korea.

Aku adalah fans 2PM dan aku akan melakukan semampuku untuk bisa bertemu dengan mereka. Apapun yang dapat kulakukan akan kulakukan demi bertemu idolaku.

Saya pasti akan memotivasi teman-teman dan keluarga saya untuk pergi bersama ke Korea setelah kunjungan saya. Karena saya pasti sudah tahu dimana titik menarik dan indah Korea untuk diperlihatkan ke orang lain

 Ini adalah impianku semenjak kelas 2 SMP yang belum terwujud sampai sekarang. Alangkah bersyukurnya bila KTOJakarta bisa mewujudkan imipianku selama 4 tahun terakhir ini.

Korea

Semoga posts ini bukan hanya sekedar untuk bahan penilaian, namun bisa menjadi bekal pengetahuan bagi pihak lain yang masih belum mengetahui tentang Korea. Please leave comments & like my posts! Wish me luck! 🙂

Single Post Navigation

5 thoughts on “Caraku Mempromosikan Touch Korea Tour & Alasan Mengapa Aku Harus Dipilih

  1. dilasquarepants on said:

    Fighting yaa!! XD kalo bisa berangkat korea #Amiin aku ikut doong._. Kkkkk

  2. Wish you the bestest luck! 🙂

Leave a comment